20080702

Honda Beat Keluaran BarU Honda

Honda Beat Keluaran BarU Honda

Awal juni lalu, tepatnya tanggal 6 juni 2008 PT. Astra Honda Motor mengeluarkan produk matic terbarunya ‘BeAT’. Sesuai dengan namanya BeAT yang dalam bahasa indonesia dapat diartikan memukul/mengalahkan, banyak kalangan yang menilai produk ini ditujukan untuk memukul dominasi Mio dipasar matic tanah air.

Honda dengan Vario-nya dinilai belum mampu menyaingi market share Mio, salah satu faktor adalah harga Vario jauh lebih mahal dibandingkan dengan pesaingnya Mio. Selain itu ada juga yang menilai bodi Vario lebih besar (desain gembung) sehingga kurang dalam melakukan manuver. BeAT menawarkan harga yang lebih murah dibanding pendahulunya Varion, selain itu BeAT juga memiliki dimensi bodi yang lebih kecil dan lebih ringan dibanding dengan Vario sehingga lebih mudah dalam melakukan manuver.

BeAT dilengkapi dengan mesin CVT (Continuously Variable Transmission) 4 tak SOHC 2-klep dengan pendingin kipas, kapasitas mesin 108 cc yang tangguh dan teruji ramah lingkungan karena sudah memenuhi standar EURO II. Harga yang ditawarkan BeAT adalah Rp.12 juta (harga OTR DKI Jakarta).

Sumber : proud2ride.wordpress.com

Honda Motor Community

No comments:

Share on Facebook
Kata-kata Hikmah..! Jelang Pemilu, Jangan Golput ! Di Pemilu 2009